Hard News

Presiden, Wapres dan Para Pejabat Datangi Pernikahan Tsamara Amany, Siapa Dia?

Sosial dan Politik

23 Oktober 2019 23:56 WIB

Pernikahan Tsmara Amany.

Solotrust.com- Politisi muda dari partai politik PSI yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Tsamara Amany telah melangsungkan pernikahannya pada hari Sabtu (19/10/2019) di Hotel Fairmont Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan.

Tsamara dinikahi oleh seorang Profesor dan dosen dari New York University, Profesor Ismail Fajrie Alatas. Sebelumnya, kedua pasangan telah melangsungkan pertunangan pada awal bulan Juli 2019 yang lalu.



Konsep pernikahan yang diusung keduanya menggunakan tema konsep adat Betawi. Kedua mempelai yang terpaut jarak usia 13 tahun ini terlihat bahagia dalam resepsi pernikahan tersebut. Salah satu saksi dalam pernikahan kedua mempelai tersebut ialah Wakil Presiden Ma’aruf Amin.

Dalam akun instagramnya @tsamaradki, Tsamara mengunggah foto – foto pernikahannya. Selain itu juga disertai caption “ Alhamdulillah Sah” sembari mencantumkan emoticon love dan ngetag akun Instagram suaminya. Selain itu Tsamara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin serta Nuriyah Wahid yang hadir dan menjadi saksi. “ Terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden terpilih K.H. Ma’ruf Amin & Ibu yng sudah menjadi saksi & menghadiri kad nikah kami. Terima kasih juga kami ucapkan untuk Ibu Shinta Nuriyah Wahid yang telah hadir & mendoakan kami.

Dalam pernikahan tersebut juga hadir Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan para pejabat lainnya. Di lain unggahan tangga; (20/10/2019), Tsamara juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi beserta para pejabat lainnya.

“Terima kasih terutama kepada Bapak Presiden RI @Jokowi yang di tengah kesibukannya jelang pelantikan masih menyempatkan waktu untuk menghadiri resepsi kami. Terima kasih juga kepada Pak Pratikno, Pak @triawanmunaf,, Pak Gub Jateng @ganjar_pranowo @ Ibu atikoh, Bang @sandiuno, tiga gubernur DKI: Pak @basukibtp, Pak @djarotsaifulhidayat & Ibu @happydjarot, & Pak Gub @aniesbaswedan beserta Ibu @ferry.farhati. Special thanks also to team @psi_id & @giring for the special performance! Masih banyak lagi yang harus diucapkan terima kasih, InsyaAllah di post selanjutnya besok. “ tulis Tsamara di akunnya. (dd)

(wd)