Hard News

Lorin Group Borong Penghargaan Excellent Brand Award

Jateng & DIY

15 Agustus 2017 14:36 WIB

SOLO, solotrust.com – Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo yang bernaung di bawah PT Lorin International Hotel (LIH) patut berbangga, karena pada tahun 2017 ini berhasil memborong penghargaan Excellent Brand Award (EBA). Lorin Solo Hotel meraih penghargaan kategori Hotel Berbintang, dan Syariah Hotel Solo dalam kategori Hotel Syariah.

Dalam jumpa pers di Kampung Ikan Lorin Hotel Solo, Selasa (15/8/2017) siang, Direktur Utama PT LIH, Purwanto Yudhonagoro menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Solo Raya atas kepercayaan yang diberikan kepada Lorin Group sehingga berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini.



“Tentunya penghargaan ini merupapkan buah kerja keras dan kerja cerdas manajemen yang akan menjadi pemicu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” tutur Purwanto.

Dia menambahkan, di tengah persaingan hotel yang semakin padat, ke depan Lorin Group akan selalu melakukan inovasi dalam segala lini. Penghargaan ini menurutnya bisa menjadi penyemangat untuk terus melayani masyarakat dengan ketulusan hati.

“Dan dalam penghargaan awards ini bisa menjadi cambuk dan penyemangat untuk bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” lanjut Purwanto.


baca juga : 54 Merek Terima Penghargaan Excellent Brand Award 2017

EBA merupakan bentuk apresiasi terhadap produk-produk yang memiliki merek unggul berdasarkan penilaian konsumen. Ajang penghargaan ini digelar oleh Terang Abadi Televisi (TATV) sebagai media televisi lokal, dengan menggandeng lembaga survei RichMark. Malam penganugerahan EBA 2017 digelar di Alila Hotel Solo pada Rabu (2/8/2017).

 

Penulis : Dhika Lukmana
Editor : Wahyu Setiawan

(Patner)