Minggu , 5 April 2020

Netizen "Ambyar" Keisya Tersingkir dari Indonesian Idol

11 Desember 2019 06:05 WIB


Kontestan Indonesian Idol X, Keisya Levronka saat tampil dalam babak Top 12 Spektakuler Show, Senin (09/12/2019) malam (Instagram-@indonesianidolid)

Solotrust.com - Kontestan Indonesian Idol X, Keisya Levronka tak disangka harus tersingkir dari Indonesian Idol setelah mendapat suara terendah dalam voting babak Top 12 Spektakuler Show, Senin (09/12/2019) malam.

Penampilan Keisya sendiri sejatinya cukup menawan, terbukti dengan apresiasi para juri. Bahkan, Ari Lasso sempat memuji Keisya yang dianggapnya bisa mewarnai musik Indonesia dengan passion dan warna suaranya.



"Kamu di sini bisa mewarnai musik Indonesia, bukan hanya untuk mama dan keluargamu. Karena kualitas, passion, dan warna suaramu itu bisa mewarnai musik Indonesia. Jadi mimpimu harus diperluas," kata Ari Lasso.

Pada penampilan malam itu, Keisya membawakan lagu berjudul "Setia" milik grup band Jikustik. Selain mendapat pujian Ari Lasso, Keisya juga menerima komentar positif dari dua juri lainnya, Anang Hermansyah dan Judika.

Terhenti langkahnya di babak Top 12 Spektakuler Show, Keisya berusaha tetap tegar, meski ia tampak sesekali menyeka air matanya. Para penggemar setia Keisya pun seolah tak terima dengan tereliminasinya gadis cantik itu. Akun Instagram Indonesian Idol kontan saja diserbu fans Keisya dengan beragam komentar.

"Ambyar x buyar lurr :(," tulis @bryanranggaa.

"Gak ngerti lagi gua sama idol, naikin rating gak gini* amat x! gak harus sekarang juga kali keisya keluar!! masih gak ikhlas!! Keisyaaa," keluh @ekhonuraga_.

"Yang cantik berkurang satu :( padahal salah satu yang bikin idol ditonton," ujar @rakandraaa mengungkapkan kekecewaannya.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com