Hard News

Adian Napitupulu Kena Serangan Jantung, Saat Ini Sedang Dirawat di RS

Sosial dan Politik

20 Desember 2019 17:02 WIB

Adian Napitupulu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit. (teras.id)

JAKARTA- Anggota DPR RI  Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang juga Sekjen Pena 98 dikabarkan tak sadarkan diri akibat serangan jantung saat di pesawat menuju Palangkaraya. Adian kini sudah berada di Jakarta dan mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta.

Baca: Rosé BLACKPINK Hadiahi Fans Lagu Natal



"Benar Adian sakit, sore tadi langsung diterbangkan dari Palangkaraya pakai pesawat khusus dan mendarat di Halim. Saya ikut menjemput di bandara dan mengantarkan ke rumah sakit, saat ini sedang diobservasi oleh beberapa dokter terbaik di Jakarta," ujar salah seorang Presidium Nasional Pena 98 Cecep Suryana dikutip dari teras.id, Jumat (20/12/2019).

Mengenai rumah sakit, Cecep tidak bisa menyebutkan rumah sakitnya. Karena dikhawatirkan banyak teman-teman dan kolega datang berduyun duyun. Sementara Adian butuh istirahat total.

"Kami minta doanya saja kepada kawan kawan semua terutama para aktivis 98 yang dulu pernah dan masih bersama-sama dalam barisan. Semoga Adian lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali," ujar Cecep. #teras.id

(wd)