Sabtu , 28 Maret 2020

Kantongi Rp364 Miliar, Bocah 8 Tahun Ini Jadi Youtuber Terkaya

24 Desember 2019 04:05 WIB


Ryan Kaji, anak berusia delapan tahun sebagai youtubers berpenghasilan selangit (Sumber: Forbes)

Solotrust.com - Majalah Forbes baru-baru ini merilis para youtuber berpenghasilan tinggi. Menariknya dari sepuluh orang yang masuk daftar terdapat nama seorang anak berusia delapan tahun sebagai youtuber berpenghasilan selangit, yakni US$26 juta dolar atau senilai Rp364 miliar.

Bocah miliuner itu bernama Ryan Kaji. Lewat akun YouTube miliknya Ryan’s World, ia banyak membuat konten untuk anak-anak. Ryan tercatat sebagai yaoutuber anak yang mempunyai pendapatan tertinggi pada 2019.



Ryan, bocah kecil berpenghasilan tinggi itu kerap kali memamerkan videonya ketika bermain dan berkegiatan. Video diunggah ayahnya dan banyak ditonton teman-teman sebayanya.

Ryan melalui saluran utamanya Ryan Tbysrview telah memiliki subscriber sebanyak 17,3 juta pengikut sejak dia dan orang tuanya meluncurkan saluran itu pada Maret 2015.

“Aku menghibur dan lucu,” kata Ryan dalam sebuah wawancara dengan NBC.

Bocah tajir ini menyimpan sebagian uangnya di bank. Sebanyak 15 persen dari penghasilannya dimasukkan ke dalam rekening bank yang hanya memungkinkan diakses dirinya saat dewasa kelak. Sebagian lainnya digunakan untuk membiayai produksi dan manajerial serta kebutuhan lainnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com