Entertainment

Sheila Marcia Dilamar Sang Kekasih di Malam Natal

Selebritis

27 Desember 2019 10:01 WIB

Sheila Marcia bersama sang kekasih Dimas Akira (Sumber: Instagram-@itssheilamj)

Solotrust.com - Artis Sheila Marcia dilamar sang kekasih Dimas Akira saat malam Natal, 24 Desember. Dalam rekaman video di akun Instagram miliknya, @itssheilamj, terlihat Sheila mengenakan gaun warna hitam berdiri di sebuah ruangan yang lantainya diberi hiasan lilin berbentuk tanda “I love you“. 

Berlutut di hadapan Sheila, Dimas Akira mengeluarkan sesuatu dari saku celananya. Sheila tampak terkejut bercampur rasa bahagia dengan apa yang dilakukan sang kekasih.



Oh my God, oh my God,” ujar artis kelahiran Bandung, saat mendengar sang kekasih menyatakan kesanggupan Sheila untuk dilamar dirinya.

Yes, yes, yes,“ teriak Sheila penuh kegembiraan sambil sesekali mengusap air mata harunya. 

Sheila Marcia pun menyampaikan, malam itu adalah malam Natal terbaik dalam hidupnya. 

Best Christmas present. Thank you sayang @dmustakira,” tulis sang artis membericaption pada videonya. 


Tak hanya mengunggah video lamaran, Sheila juga membagikan sebuah video lagi dan beberapa foto kebersamaannya dengan sang kekasih. 

“Awal-awal relation kita ngelawak mulu berdua everything was just fun,” tulis artis kelahiran September 1992 dalam sebuah unggahan video. 

“Awal ke pertengahan perjuangan relationship luar biasa up & down-nya, and then we make it through oke sampe kita harus berjuang lagi dengan segala perbedaan, trauma masa lalu, bad habit yang harus kita lawan masing-masing diri kita sampai akhirnya detik ini. We fall in love all over again,” ungkap Sheila menceritakan pasang surutnya hubungan mereka berdua  

Sheila pun berharap hubungan mereka terus kuat di dalam nama Tuhan selamanya. (dd)

(redaksi)