Sabtu , 4 April 2020

Spotify: 5 Lagu dan Album yang Paling Banyak Distreaming di Indonesia Tahun 2019

29 Desember 2019 21:35 WIB


Stephanie Poetri, pemilik lagu "I Love You 3000” saat mengunjungi kantor Spotify (Foto: via Instagram Stephanie Poetri @stephaniepoetri).

Solotrust.com - Spotify telah merilis daftar artis, lagu dan album yang paling banyak distreaming di platformnya sepanjang tahun ini. 

Untuk Indonesia, artis yang paling banyak distreaming adalah boyband Korea Selatan BTS. Khusus untuk artis asal Indonesia, Tulus menempati posisi puncak.



Baca: 10 Lagu yang Paling Banyak Dicari di Google Indonesia Sepanjang 2019

Untuk lagu, “Señorita” dari Camila Cabello & Shawn Mendes menempati peringkat pertama, diikuti “On My Way” dari Alan Walker, Farruko & Sabrina Carpenter.

Posisi selanjutnya ditempati tiga hit dari penyanyi Tanah Air yakni "Cinta Luar Biasa” dari Andmesh, “I Love You 3000” dari Stephanie Poetri, dan

“Waktu Yang Salah" dari Fiersa Besari & Thantri.

Sementara untuk album, dua penyanyi Indonesia berhasil menempatkan dua albumnya di Top 5 yakni "Cinta Luar Biasa" dari Andmesh di posisi runner up, dan "Tempat Aku Pulang" dari Fiersa Besari di posisi keempat.

Posisi pertama ditempati oleh album manca, yakni "Different World" dari Alan Walker, diikuti album "Shawn Mendes" di posisi ketiga dan

"Thank u, Next" dari Ariana Grande di posisi kelima. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com