Rabu , 8 April 2020

Luar Biasa! Pria Ini Nekat Nyebur Got Demi Perlancar Saluran Air

1 Januari 2020 02:03 WIB


Pak Uha menceburkan diri ke dalam gorong-gorong untuk memperbaiki saluran air yang tersumbat (Sumber: Instagram-@beritaindonesia)

Solotrust.com - Aksi seorang pria bernama Pak Uha menuai pujian netizen. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @beritaindonesia pada 29 Desember 2019 terlihat seorang lelaki berkumis menuruni gorong-gorong dengan sebuah tangga bambu. Saat itu, air di dalam gorong-gorong tampak penuh.

Dalam postingannya, akun @beritaindonesia menyertakan caption, “Pak Uha menceburkan diri, menyelam di saluran air yang kotor, demi saluran air lancar kembali.”



Video Pak Uha ini menyebar di berbagai situs jejaring sosial dan diunggah berkali-kali oleh banyak akun. Hanya saja, keberanian Pak Uha membersihkan saluran air disayangkan ibunya. Dalam sebuah video di beberapa akun media sosial lainnya terlihat ibu dari Pak Uha menangis histeris mengetahui sang anak menceburkan diri ke dalam gorong-gorong saluran air yang tampak kotor dan keruh. 

Sang Ibu menangis histeris lantaran khawatir terjadi sesuatu hal buruk terhadap anaknya. Ia pun menasihati agar Pak Uha  tak melakukan hal berbahaya sepeti itu lagi. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com