Minggu , 5 April 2020

Banjir, Si Doel Ungsikan Mak Nyak ke Hotel

4 Januari 2020 01:01 WIB


Screenshot rekaman video evakuasi Aminah Cendrakasih (Mak Nyak) yang diunggah akun Instagram @si.rano

Solotrust.com - Masih ingat Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Ya, Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak menjadi salah satu warga terkena dampak banjir Jabodetabek. Ia pun terpaksa harus diungsikan ke sebuah hotel.

Mak Nyak diungsikan oleh Si Doel alias Rano Karno bersama timnya pada Kamis (02/01/2020) dini hari. Sementara waktu Aminah Cendrakasih yang kini mengalami kelumpuhan ditempatkan di sebuah hotel.



Alhamdullilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa dievakuasi dari rumahnya, sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara. Terima kasih kepada semua tim di lapangan yang sudah bekerja keras. Semoga banjir bisa segera surut. Ayo Indonesia semangat,” tulis Rano Karno di akun Instagramnya setelah mengevakuasi Aminah Cendrakasih dari rumahnya yang tergenang banjir, Kamis (02/01/2020).

Kendati tengah sakit, Aminah Cendrakasih masih dapat berdialog dengan lancar saat diajak berbicara. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rano Karno yang telah membawanya ke tempat aman.

“Makasih ye, Doel, ye. Udah nolongin nenek. Kalau enggak, enggak nyampai-nyampai,” ucapnya.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com