Minggu , 5 April 2020

Hadiri Ziarah HUT ke- 63 LVRI Surakarta, Dandim Solo Ajak Veteran Terus Mengabdi

4 Januari 2020 14:02 WIB


Ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 63 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tahun 2020 Kota Surakarta.


SOLO, solotrust.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 63 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tahun 2020 Kota Surakarta, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji hadiri ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug , Sabtu (4/1/2020).



Ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan.

Ketua LVRI Kota Surakarta Soemadi mengatakan, kegiatan Ini dilakukan sebagai wujud nyata penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tetap jaga keutuhan NKRI dan harus hormat menghormati antar sesama. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya.” Tambahnya.

Dandim Solo Letkol Inf Wiyata S. Aji mengajak kepada para Veteran, untuk tetap bisa mengabdikan diri bagi masyarakat dan bangsa sesuai dengan kemampuannya.

“Diharapkan para Legiun Veteran bisa menjadi tokoh keteladanan di masyarakat dan di manapun berada.” Pungkas Dandim.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com