Minggu , 5 April 2020

Bupati Sukoharjo Lantik 155 Pejabat di Lingkungan Pemkab

7 Januari 2020 17:02 WIB


Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya lantik pejabat baru di lingungan Pemkab.

SUKOHARJO, solotrust.com- Minggu pertama awal tahun 2020, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya melantik seratus lebih pejabat baru.  

Pelantikan berlangsung di Pendopo Satya Graha Sukoharjo pada Senin (6/1/2019) dengan disaksikan jajaran Muspida Sukoharjo. Dalam pelantikan ini tidak semua pejabat yang dilantik adalah pejabat baru, beberapa diantaranya merupakan pejabat lama yang dikukuhkan ulang dalam nomenklatur Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Sukoharjo. 



Sekda Sukoharjo Agus Santosa  mengatakan, diantara pejabat yang dilantik itu terdapat Asisten 1 Sekda, Sukito yang dilantik ulang karena menyesuaikan dengan nomenklatur yang baru. Selain itu ada satu camat yang dimutasi, yakni Camat Bendosari, Paulina Yuli Kusumawardhani yang digeser menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, posisi Paulina digantikan digantikan Rohmadi yang sebelumnya Sekcam Grogol. 

“Pejabat Esselon 3 lainnya yang bergeser antara lain Kabag Pemerintahan Desa, Setyo Aji Nugroho menjadi Sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelbangda) Sukoharjo.” Ucapnya.

Bupati Sukoharjo menegaskan jika jabatan yang diberikan adalah sebuah amanah yang harus disyukuri, dijaga dan dipertanggungjawabkan, untuk itu para pejabat agar bekerja secara maksimal yang dilandasi dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi guna mendukung suksesnya pembangunan di Sukoharjo. (nas)


 

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com