Kamis , 2 April 2020

Jin: Anggota BTS Adalah Bagian dari Kehidupanku Sehari-hari, Mereka Seperti Ponselku

12 Januari 2020 14:04 WIB


Jin BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - BTS tak hanya menciptakan karya musik yang disukai para penggemar, namun interaksi mereka yang hangat juga menjadi daya tarik tersendiri.



Dalam episode terakhir Bon Voyage musim keempat yang tayang (10/1/2020), dimana BTS melakukan perjalanan ke Selandia Baru, Jin mengungkapkan betapa para anggota BTS adalah bagian dari kehidupannya sehari-hari, seperti sebuah ponsel baginya.

"Anak-anak ini (anggota BTS) adalah bagian dari kehidupanku sehari-hari. Mereka selalu ada, seperti ponselku," kata Jin dalam wawancara terakhir acara itu.

Penyanyi itu mengatakan bahwa dia merasa ponselnya rusak selama BTS menjalani liburan selama sebulan pada Agustus tahun lalu. Kata V, liburan itu adalah untuk pertama kalinya para anggota BTS berpisah untuk waktu yang lama sejak mereka menjadi murid pelatihan (trainee) di Big Hit Entertainment.

"Dan sekarang setelah ponselku kembali dalam kondisi normal, aku merasa sangat nyaman dan sepertinya aku bisa melakukan apa saja. Rasanya aku sudah secara alami kembali ke kehidupan normal," kata Jin.

BTS sendiri akan kembali dengan album baru "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari 2020. Comeback trailer bertajuk "Interlude: Shadow" yang dibawakan Suga sudah diunggah pada 10 Januari lalu, menggambarkan bagaimana BTS bergulat dengan shadow/bayang-bayang sebagai efek dari popularitas mereka.

BTS akan kembali mengeksplor teori Carl Gustav Jung tentang peta jiwa manusia. Setelah April tahun lalu mengangkat aspek Persona, kini mereka mengangkat aspek Shadow dan Ego. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com