Senin , 6 April 2020

Parasite Akan Dibuat Seri Drama di HBO

13 Januari 2020 06:06 WIB


Salah satu scene dalam film "Parasite"


Solotrust.com - "Parasite", film karya Bong Joon Ho yang menggambarkan sistem kelas sosial yang mengakar melalui kehidupan keluarga kaya dan miskin akan dibuat ke dalam seri drama di AS, sebagaimana dikabarkan Yonhap dari saluran TV berbayar HBO, Jumat (10/1/2020).



"Direktur Bong dan Adam McKay akan berpartisipasi dalam proyek ini sebagai produser eksekutif, dengan HBO," kata seorang pejabat dari investor-distributor film CJ ENM.

Adam McKay adalah pembuat film dan penulis skenario Amerika yang menyutradarai "The Big Short" (2015) dan "Vice" (2018). Sementara HBO terkenal dengan serial seperti "Game of Thrones".

"Kami hampir mencapai kesepakatan tentang produksi seri berdasarkan 'Parasite,'" kata pejabat itu. Tetapi, CJ ENM mengatakan belum ada keputusan apakah seri ini akan menjadi remake atau spin-off, siapa yang akan menulis skenario dan siapa yang akan mengarahkan seri.

"Detail akan dibahas setelah Academy Awards pada bulan Februari," tambah pejabat itu.

"Parasite" berhasil meraih penghargaan film berbahasa asing terbaik di Golden Globe Awards, yang diumumkan Senin (6/1/2020) di Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah ada film buatan Korea yang memenangkan penghargaan Golden Globe.

Sejak dirilis di AS pada bulan Oktober, film ini telah meraup lebih dari US$23 juta (sekitar Rp320 miliar), yang menjadikannya film terjemahan paling populer tahun ini. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com