Senin , 6 April 2020

Ditanya Alasan Jadi Fan BTS, John Cena: Mereka Mengirim Pesan yang Baik Melalui Musiknya

19 Januari 2020 16:05 WIB


John Cen; BTS. (Slaven Vlasic/Getty Images; Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - John Cena, aktor dan pegulat profesional asal Amerika Serikat diketahui adalah penggemar berat BTS. Pada 15 Januari 2020, ia mengungkapkan dalam acara "The Late Late Show with James Corden" alasannya mengapa ia menjadi penggemar BTS.



Dalam pembicaraan mereka,  pembawa acara James Corden awalnya menyebutkan bahwa ia pernah bertemu dan berfoto dengan BTS. Ketika ia mengangkat foto itu, John Cena mengatakan, "Kamu sangat beruntung berada di foto itu", lalu dengan bercanda menambahkan, "Aku mencoba menjadi bodygurd mereka, tetapi tidak berhasil."

Setelah itu, Corden menanyakan mengapa Cena menyukai BTS. Cena menjawab, "Saya menjadi tertarik mengetahui kenyataan bahwa mereka adalah band pop Korea, dan band pop Korea pertama yang benar-benar menghubungkan semua orang di seluruh dunia. Mereka memiliki penggemar di seluruh dunia. Jadi, dalam hiburan live, saya seperti, 'Wow Itu menarik. Bagaimana mereka melakukan ini?".

Dia melanjutkan, "Lalu saya mulai mendengarkan musik mereka dan pesan yang mereka kirimkan kepada penggemar mereka. Pesan itu adalah tentang mencintai diri sendiri, refleksi diri dan percaya diri pada diri sendiri meskipun Anda mungkin berbeda. Tidak hanya koreografi dan perkembangan mereka, kepribadian dan hiburan yang mereka tampilkan spektakuler, orang-orang muda juga mendengarkan musik mereka."

Kemudian John Cena mengatakan bahwa BTS memiliki poin plus, yaitu pesan-pesan baik yang mereka kirim lewat musik mereka.

"Mereka mengirim pesan yang baik melalui musik mereka, dan saya pikir itu sangat keren ketika Anda memiliki popularitas dan Anda memilih untuk menggunakan suara Anda untuk sesuatu yang baik. Itu nilai tambah," kata Cena.

Ketika ditanya tentang siapa anggota BTS favoritnya, ia menjawab RM dan J-Hope. Sementara Corden memilih RM dan Jungkook. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com