Minggu , 5 April 2020

Datangi Santosa Doellah, Gibran Terima Banyak Masukan Termasuk Penghijauan

19 Januari 2020 14:31 WIB


Gibran Rakabuming Raka mendatangi pemilik Batik Danar Hadi, Santosa Doellah, Jumat (17/01/2020)

SOLO, solotrust.com - Gencar blusukan, giliran Gibran Rakabuming Raka mendatangi pemilik Batik Danar Hadi, Santosa Doellah, Jumat (17/01/2020). Dalam kesempatan itu, Gibran mengaku banyak menerima masukan termasuk soal penghijauan di Kota Solo.

Ditemani istrinya, Danarsih Santosa Doellah, Santosa Doellah mengungkapkan dukungan penuhnya terhadap niat Gibran yang ingin maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Solo 2020.



"Kondisi Kota Solo saat ini sudah baik, tapi akan menjadi lebih baik lagi jika dipimpin oleh anak muda. Harapan saya semoga Mas Gibran mampu lolos dan memimpin Solo. Semoga Solo ke depan bisa menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Danarsih Santosa Doellah juga mengungkapkan antusiasnya mendukung Gibran. Menurutnya, Gibran mewakili sosok anak muda yang memiliki pemikiran lebih maju dan tertata untuk Kota Solo.


"Sekarang ini sudah banyak peran anak muda di pemerintahan. Jalan pikiran mereka lebih tertata. Saya berdoa saja untuk Mas Gibran. Di Kota Solo harus lebih sabar dan ngemong," imbuh Danarsih.

Sementara itu, Gibran mengaku banyak belajar dari kegiatan silaturahminya pada pemilik Batik Danar Hadi.

"Saya mendapat banyak masukan dan kritikan juga. Satu hal yang jelas, sesuai agenda saya setiap hari menemui tokoh-tokoh, warga, dan senior. Termasuk beliau berdua merupakan orang berpengaruh yang berhasil membawa batik ke dunia. Beberapa masukan termasuk soal penghijauan dan kegiatan budaya," tukasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com