Kamis , 9 April 2020

IZ*ONE Akan Lanjutkan Aktivitas Mulai Februari 2020, Begini Pernyataan Resmi Mnet

25 Januari 2020 10:00 WIB


IZ*ONE dalam salah satu foto konsep "BLOOM*IZ yakni " I Will". (Dok. Off The Record).


Solotrust.com - IZ*ONE akan melanjutkan aktivitasnya kembali mulai Februari mendatang, setelah beberapa bulan ini menghentikan sementara aktivitasnya karena terkuaknya skandal voting program Produce. Pada 23 Januari, Mnet merilis pernyataan resmi terkait rencana grup itu ke depan.



"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan perhatian pada potensi kembalinya IZ*ONE ke masa promosi," tulis Mnet di awal.

Setelah itu, Mnet mengatakan akan melanjutkan aktivitas grup itu setelah memperhatikan apa yang menjadi  anggota IZ*ONE dan penggemar mereka.

"Menghargai pendapat para anggota dan penggemar yang berharap IZ*ONE melanjutkan promosi grup, Mnet dan agensi dari para anggotanya telah memutuskan untuk menghormati mereka dan melanjutkan kegiatan mereka," kata Mnet.

Lebih lanjut, IZ*ONE dikatakan akan melanjutkan aktivitas mulai bulan Februari, dengan jadwal secara detail akan diumumkan kemudian.

"Kami harap Anda memberi dukungan hangat kepada anggota IZ*ONE, sehingga mereka dapat membuat kenangan berharga dengan penggemar mereka sekali lagi; setelah menderita rasa sakit emosional yang luas, tanpa melakukan kesalahan yang mereka buat sendiri," harap Mnet.

Mereka melanjutkan, "Karena artis yang debut, trainee, dan agensi tidak bertanggung jawab atas insiden baru-baru ini, kami berharap mereka akan dirangkul dan tidak lagi terluka. Terima kasih."

Pada 29 Oktober 2019, IZ*ONE mengumumkan via Twittwernya bahwa mereka akan kembali dengan album Korea baru bertajuk "BLOOM*IZ".

Sebuah concept trailer dengan judul “When IZ your BLOOMing moment?”  juga turut diunggah, memperlihatkan visual yang indah dari para anggotanya. Dari mulai mengenakan kostum cantik dengan warna pink muda hingga membentuk formasi bunga, disesuaikan dengan tema "blooming" yakni mekarnya bunga.

Ada juga scene dimana mereka mengenakan pakaian kantor, seperti menggambarkan konsep wanita yang sudah memasuki usia kerja.

Konsep ini kian menarik karena sebelumnya IZ*ONE juga menggunakan narasi menggunakan kata tanya. Untuk album pertama "COLOR*IZ", mereka menggunakan narasi "What IZ your color?". Sedangkan untuk album "HEART*IZ" mereka menggunakan "Where the HEART IZ?". Album ini juga kian menarik karena memiliki 3 versi yakni "I Was", "I Will", dan " I Am". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com