Selasa , 31 Maret 2020

Trailer Film Fast and Furious 9 Rilis, The Rock Absen

3 Februari 2020 12:31 WIB


Fast and Furious 9 (Sumber: Universal Pictures)

Solotrust.com - Sekuel film Fast and Furious kembali dibuat. Kali ini, film action itu mengusung judul Fast and Furious 9. Trailer dari film telah rilis penuh pada Jumat (31/01/2020).

Berbeda dari sekuel sebelumnya, Jhon Cena mendadak muncul di film ini memerankan karakter adik Dominic Toretto (Vin Diesel). 



Baku hantam dan aksi saling tembak mewarnai trailer. Duel sengit antara tokoh utama terjadi hingga seluruh anggota geng dari Dominic Toretto datang berkumpul memberikan bantuan. Menariknya, Han (Sun Kang ) yang sebelumnya dikisahkan meninggal, pada Fast and Furious 9 muncul kembali di akhir tayangan trailer.

Sama seperti film-film sebelumnya, pada Fast and Furious 9 masih tetap menyuguhkan adegan kebut-kebutan mobil. Bedanya, kali ini Dwayne Johson atau The Rock tak ikut ambil peran dalam Fast and Furious 9 ini.

Melansir MTV News, The Rock mengungkapkan alasan dirinya tak terlibat dalam Fast and Furious 9 lantaran jadwal syutingnya bertentangan dengan Fast and Furious: Hobbs & Shaw

The Rock hanya mengisyaratkan dirinya akan kembali bergabung untuk seri kesepuluh jika dibuat sekuelnya.

“Siapa tahu karena pada akhirnya kebenarannya adalah ada urusan yang belum selesai antara Hobbs dan Dom,” kata dia.

Film Fast and Furious 9, antara lain dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Charlize Theron, Jhon Cena. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Maret 2020. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com