Senin , 30 Maret 2020

Top Gun: Maverick Tayang Tahun Ini, Tom Cruise Siap Beraksi Lagi

6 Februari 2020 04:05 WIB


Top Gun (Sumber: Digital Trends)

Solotrust.com - Sekuel teranyar Top Gun bakal segera menghampiri layar lebar tahun ini. Mengusung judul "Top Gun: Maverick", film yang kembali dibintangi Tom Cruise dijadwalkan tayang pada 26 Juni 2020.

Trailer film Top Gun telah dirilis semenjak 1 Juli 2019. Trailer memperlihatkan Pete ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise) sedang berada di kokpit pesawat tempur. Pada sekuel film Top Gun ini dikisahkan Pete Mitchell menjadi seorang instruktur penerbangan dan mentor penerbang baru Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (Miles Teller), anak mendiang temannya, Goose di film terdahulu.




Mengutip beberapa sumber, Maverick juga diarahkan atasannya (Ed Harris) tentang cara naik pangkat. Di dalam trailer juga digambarkan berbagai adegan perkelahian dan kegembiraan Maverick dalam sebuah pesta hingga upacara militer kematian. 

Top Gun: Maverick disutradarai Joseph Konsinski, sedangkan skenarionya ditulis Justin Marks, Peter Craig, dan Eric Warren Singer. Rencana semula film produksi Paramount rilis pada 2018, namun lantaran ada beberapa kendala menjadi molor hingga 26 Juni 2020.

Film Top Gun pada 1986 sempat booming di bioskop kala itu. Film ini menceritakan seorang pilot pesawat tempur yang dibintangi Tom Cruise. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com