Selasa , 31 Maret 2020

Mau Rampas Motor Bocah Ingusan, Begal Ini Malah Lari Tunggang Langgang

8 Februari 2020 22:05 WIB


Screenshot rekaman video percobaan perampasan sepeda motor (Sumber: Instagram-@depokterkini)

Solotrust.com - Video percobaan perampasan sepeda motor viral di dunia maya. Menariknya, kejadian melibatkan dua orang begal dan seorang bocah di bawah umur.

Peristiwa yang sempat ramai di media sosial ini terjadi di kawasan Depok. Dalam video terlihat, seorang anak usia sekolah dasar (SD) yang tengah membawa sepeda motor tiba-tiba didatangi dua orang begal. Dengan membawa senjata tajam, pelaku kriminal itu berusaha merampas sepeda motor milik sang bocah.



Namun siapa sangka, percobaan perampasan itu gagal setelah sang bocah melawan sembari berteriak minta tolong. Takut aksinya tepergok warga, dua begal itu pun mengurungkan niatnya lalu kabur dari lokasi. 

Video viral ini salah satunya diunggah akun Instagram @depokterkini pada Rabu (05/02/2020).

“Adik saya habis kena begal di Griya Cinere, Jl. Markisah Kompleks TNI AL Cinere. Alhamdulillah begalnya gagal, tapi adik saya trauma berat karena masih SD. Sekarang sudah dilakukan lapor polisi," tulis admin akun tersebut memberi keterangan video unggahannya.

"Jadi, awalnya adik saya main di Taman Merak dengan temannya. Kebetulan dia bawa motor, terus ada yang nyamperin minta tolong dorong (nyetut) motor temennya yang mati. Terus dia dibonceng nyamperin temannya yang motornya mati di daerah Cinere. Ternyata yang motornya mati itu sebenarnya nggak ada. Cuma ada jalan buntu terus motornya seperti yang terekam di CCTV rumah itu. Kejadiannya tanggal (31/1/2020) jam 3 sore. Harap waspada dan hati-hati,” sambung akun @depokterkini. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com