Rabu , 3 Juni 2020

Hasil Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC Libas Sabah FA 2-0 di Kanjuruhan

09 Februari 2020 15:19 WIB


Hasil Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC Libas Sabah FA 2-0 di Kanjuruhan

Solotrust.com, Hasil Piala Gubernur Jatim 2020, Arema FC Menang di Kandang Sendiri – Pertandingan di Grup B akan mempertemukan tim asal Malang, Arema FC vs Sabah FA, tim yang berasal dari Negara Malaysia. Pertandingan ini di prediksi akan berlangsung dengan keras mengingat Arema FC yang akan bermain di hadapan puluhan ribu supporter mereka atau yang dikenal Aremania.

Arema FC sendiri baru saja kehilangan bintang mereka, Makan Konate yang menyebrang ke tim rival mereka, Persebaya Surabaya. Meskipun baru saja kehilangan Makan Konate, Arema FC langsung gerak cepat menutup lubang yang ditinggalkan sang pemain dengan merekrut mantan pemain Persela Lamongan, In Kyun Oh.



Hasil & Jalannya Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Arema FC vs Sabah FA

Sabah FA baru saja mengalami kekalahan di pertandingan pertama Piala Gubernur Jatim atas Arema FC dengan skor 2-0. Pelatih anyar Sabah yang merupakan eks legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto mengakui penyesalannya karena penyelesaian akhir yang buruk dari anak asuhnya.

Pertandingan kedua tim sendiri berlangsung jual beli serangan, namun Arema FC mampu unggul terlebih dahulu di menit 3 melalui In Kyun Oh yang mendapatkan pinalti. Pemain asal Korsel tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan dan membawa Arema unggul 1-0.

Setelah goal In Kyun Oh, Pasukan Mario Gomez terus menggebrak pertahanan dari Sabah FA dan goal kedua tercipta berkat goal bunuh diri dari Randy Baruh. Berniat menyapu umpan tarik dari Yudo, Randy justru melakukan kesalahan dengan membuang bola ke gawang sendiri, skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com