Rabu , 15 Juli 2020

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 & Prediksi Arema FC vs Sabah FA, Pertandingan Beda Negara

10 Februari 2020 15:15 WIB


Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 & Prediksi Arema FC vs Sabah FA, Pertandingan Beda Negara

Solotrust.com, Piala Gubernur Jatim 2020 dan Prediksi Arema FC vs Sabah FA – Pertandingan di Grup B akan mempertemukan tim asal Malang, Arema FC vs Sabah FA, tim yang berasal dari Negara Malaysia. Pertandingan ini di prediksi akan berlangsung dengan keras mengingat Arema FC yang akan bermain di hadapan puluhan ribu supporter mereka atau yang dikenal Aremania.

Arema FC sendiri baru saja kehilangan bintang mereka, Makan Konate yang menyebrang ke tim rival mereka, Persebaya Surabaya. Meskipun baru saja kehilangan Makan Konate, Arema FC langsung gerak cepat menutup lubang yang ditinggalkan sang pemain dengan merekrut mantan pemain Persela Lamongan, In Kyun Oh.



Arema FC patut mengandalkan striker berkebangsaan Argentina, Bauman dimana pemain yang memiliki badan besar tersebut telah memiliki pengalaman merumput di Negeri Jiran. Namun akhir-akhir ini Bauman mengaku buta akan kekuatan dari Sabah FA, tim yang akan ia lawan di laga pertama Piala Gubernur Jatim 2020.

"Saya memang pernah berkarier di Malaysia. Tapi, saya tidak begitu tahu karakter kekuatan Sabah FA," papar Jonathan Bauman.

Di skuat asuhan Mario Gomez, hanya Bauman saja yang bisa ditanya perihal kekuatan Sabah FA karena dulunya ia merupakan eks Kedah FA selepas hijrah dari Persib Bandung.

"Karena pada tahun (2019) lalu, Sabah FA bermain di kompetisi kasta kedua (Premier League) Malaysia," beber dia.

Prediksi Skor Arema FC vs Sabah FA : 2-0

Sabah FA sendiri merupakan salah satu tim mancanagera yang mengikuti turnament ini. Tim asuhan Kurniawan Dwi Julianto sedang mempersiapkan diri menuju kompetinsi Super League pasca promosi dari Premier League.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com