Selasa , 31 Maret 2020

Piala Gubernur Jatim 2020 & Prediksi Persela vs Persija, Duel Mega Bintang

10 Februari 2020 14:05 WIB


Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 & Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Pertarungan Sengit !

Solotrust.com, Piala Gubernur Jatim 2020 dan Prediksi Persela vs Persija Jakarta – Pertandingan kedua Piala Gubernur Jatim akan tersaji big match antara Persela Lamongan yang akan menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan grup B ini sendiri akan berlangsung di kandang Arema FC yakni Kanjuruhan, Malang.

Menghadapi Persela Lamongan, kemungkinan besar Persija Jakarta akan memasukan sejumlah pemain baru seperti Marc Klok yang secara mengejutkan pindah dari PSM Makassar ke Persija Jakarta dan juga eks pemain AS Roma dan juga Juventus, Marco Motta. Untuk di lini depan kemungkinan Persija masih mempercayakan top skor Liga 1 musim lalu, Marco Simic.



Di tim Persela Lamongan sendiri juga tak mau kalah, tim yang musim lalu bertengger di peringkat 11 tersebut kemungkinan besar akan menurunkan pemain andalan mereka seperti Gabriel do Carmo, Mecinovic, dan Shunsuke Nakamura.

Musim lalu di Liga 1, Pertarungan antara keduanya berlangsung sengit dimana Persija Jakarta masih unggul Head To Head atas Laskar Jaka Tingkir. Di Putaran pertama, Macan Kemayoran berhasil menahan imbang Persela Lamongan di Stadion Surajaya dengan skor 0-0. Pertandingan kedua berlangsung di kandang Persija dimana Persija berhasil menang tipis dengan skor 4-3, kala itu Marko Simic menjadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta dengan torehan 2 goal.

Melihat pemain-pemain tersebut, kemungkinan besar pertandingan yang bakal diselenggarakan tanggal 11 Februari 2020 itu akan berlangsung dengan ketat dan seru, layak ditunggu siapa yang bakal keluar menjadi pemenang, apakah Persija Jakarta atau Persela Lamongan.

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Persija Jakarta : 2-2               

Piala Gubernur Jatim sendiri terakhir diselenggarakan pada Tahun 2015 dan kembali diselenggarakan pada Tahun ini, artinya kompetinsi ini bangun dari tidurnya selama 5 Tahun, meski begitu, pertandingan-pertandingan di kompetinsi ini tentu tak boleh dilewatkan sama sekali.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com