Rabu , 12 Agustus 2020

Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim 2020 dan Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Live MNCTV

10 Februari 2020 11:55 WIB


Jadwal Siaran Langsung & Prediksi Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Live MNCTV

Solotrust.com, Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Piala Gubernur Jatim 2020 – Sepak bola Indonesia akan dihiasi dengan hadirnya Piala Gubernur Jatim yang akan mempertemukan antara tim Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura pukul 15.00.

Piala Gubernur Jatim sendiri terakhir diselenggarakan pada Tahun 2015 dan hari ini nanti tournament ini akan hadir kembali menghiasi Sepak Bola Indonesia yang haus akan tontonan bola nasional.



Melawan tim yang baru saja promosi dari Liga 2, Bajul Ijo kemungkinan akan merotasi skuad andalannya seperti Makan Konate, Patrich Wanggai dan juga Rivky Mokodompit. Ketiga pemain ini merupakan rekrutan baru Bajul Ijo dan langsung melakukan debutnya di ajang uji coba melawan Sabah FA.

“Kita akan merotasi semua pemain yang ada, semua diberi kesempatan, jam terbang biar mereka ketika di Liga mereka sudah siap,” ungkap asisten pelatih Persebaya, Mustaqim dalam konferensi pers jelang pertandingan pada Minggu (9/2/2020).

Untuk Persik Kediri sendiri, di dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim ini tidak akan menurunkan tiga pemain asing dari empat pemain yakni Gaspar Vega, Patrick Bordon, dan Fode Camara, hanya Bakmaz yang siap tempur menghadapi Bajul Ijo.

"Target kami di Liga 1 2020. Jadi, fokus di Liga 1, sehingga jadikan Piala Gubernur 2020 ini ajang menyesuaikan komposisi. Ante (Bahmaz) secara postur dan performa bagus. Kami berharap dapat amankan lini belakang," kata Abdul Hakim dikutip Antara.

Perkiraan Susunan Pemain :

Persebaya : Rivky, Arif Satriya, Syaifudin, Abu Rizal, Konate Makan, Williams, Rahmat Irianto, Rendi Irwan, David da Silva, Mahmoud Eid, Irfan Jaya

Persik Kediri : Dimas Galih, Andri Ibo, Mario Yagalo, Bakmaz, Munhar, Faris Aditama, Paulo Sitanggang, Krisna Bayu, Septian Bagaskara, Antony Nugroho, Ronaldo Wanma

Prediksi Skor Persebaya vs Persik Kediri : 2-0

Piala Gubernur Jatim sendiri tergabung dari 2 grup yakni grup A dan juga grup B. Untuk grup A sendiri berisikan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Madura United dan Bhayangkara FC. Untuk grup B sendiri, ada hal yang mengkagetkan karena kedatangan satu tim asal Malaysia yakni Sabah FA. Grup B berisikan Sabah FA, Persela Lamongan, Arema FC dan juga Persija Jakarta.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com