Jumat , 10 Juli 2020

Jadwal Liga Spanyol 2020 & Prediksi Barcelona vs Getafe, Misi Pangkas Point Sang Rival !

14 Februari 2020 10:43 WIB


Jadwal Liga Spanyol 2020 & Prediksi Barcelona vs Getafe, Misi Pangkas Point Sang Rival !

Solotrust.com, Jadwal Liga Spanyol 2020 dan Prediksi Barcelona vs Getafe – Barcelona akan kedatangan tim yang diatas kertas mampu ia libas di Jornada-24, Getafe. Meski begitu, Getafe tengah dalam performa yang luar biasa dimana skuad asuhan Pepe Bordalas menduduki posisi 4 klasemen, terpaut 7 point di belakang Barcelona dan 10 point di belakang Real Madrid.

Pertandingan Liga Spanyol ini bakal berlangsung Sabtu, 15 Februari 2020. Ada fakta unik menjelang pertandingan Barcelona vs Getafe dimana skuad asuhan Pepe Bordalas hanya kebobolan 20 goal dari 23 pertandingan, sementara itu, Barcelona kebobolan 28 goal dari 23 laga.



Getafe sedang onfire, mereka selalu menang tanpa kebobolan di empat laga sebelumnya dan statistik ini layak di waspadai oleh Lionel Messi dkk jika ia tak ingin kalah di Camp Nou dan tertinggal dari Real Madrid. Getafe memiliki pemain kunci yang patut di waspadai Blaugrana, Jaime Mata. Pemain kunci yang satu ini berhasil mencetak 3 goal dari 4 pertandingan yang telah ia jalani. Selain pemain ini, Getafe juga masih memiliki Jorge Molina yang baru saja mencetak 2 goal kala timnya berhasil menang 3-0 atas Valencia.

Di kubu Barcelona sendiri, Jornada lalu ia berhasil meraih hasil positif 2-3 kala bertandang ke Real Betis. Kemenangan yang diraih Barcelona tentu menjadi modal bagus sekaligus menaikkan kepercayaan diri setelah diajang CDR mereka takluk 1-0 atas Bilbao dan harus terdepak dari ajang Copa Del Rey.

Bermain di Camp Nou, Blaugrana dituntut menunjukkan performa terbaik mereka dan tentunya meraih kemenangan untuk menjaga point dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid. Barcelona masih mengandalkan Lionel Messi diujung tombak plus Antoine Griezmann. Luis Suarez masih dalam keadaan cedera dan posisinya bakal diganti oleh pemain asli akademi Blaugrana, Ansu Fati.

Getafe bukan musuh yang gampang meskipun di putaran pertama Barcelona berhasil meraih kemanangan di kandang Getafe 0-2, namun Getafe yang sekarang bukanlah yang dulu. Pelatih Pepe Bordalas menargetkan musim depan tim asuhannya bermain di kompetinsi tertinggi Eropa, Liga Champion dan ia akan mengerahkan semua tenaga demi mengamankan 4 besar.

Prediksi Skor Barcelona vs Getafe: Barcelona 2-0 Getafe

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com