Jumat , 30 Oktober 2020

Viral, Anak SMA Berboncengan 5, Bahkan yang Paling Belakang Sampai Digendong

22 Februari 2020 10:47 WIB


Viral anak SMA boncengan motor sampai gendong-gendongan.


Solotrust.com- Apa jadinya jika 1 motor dipakai 5 orang? Baru-baru ini mincul video viral dimana sebuah sepeda motor matic digunakan secara berboncengan oleh 5 orang sekaligus, bahkan yang paling belakang sampai harus menggendong rekannya.



Kelima orang tersebut terlihat mengenakan seragam sekolah SMA. Waduhh.. ndak mikir resikonya kali ya? Bisa jatuh atau ditangkep pak Polisi.

Video viral tersebut diunggah di halaman sosial media instagram oleh akun @_infocegatansolo pada Sabtu 22 februari 2020. “namex di tangan anak sekolah.” Tulisnya.

Video tersebut sontak mendapat beragam tanggapan dari warganet, termasuk akun @mukhlassaefuddin yang menyayangkan kelakukan anak-anak sma tersebut.

“Ngene iki dishare, tercapai sudah tujuane bocah2 kuwi pengin Viral. Teruuuusss mengko ditiru-tiru liyane..., utowo podho golek2 coro liyo model ngono2 (itu kan membahayakan/tdk patut ditiru) min...” tulis akun @mukhlassaefuddin.

Sementara @lukasbudih mengharapkan agar anak-anak tersebut segera ditangpak Polisi.

“Malah apek mas ben ndang di kecekel polisi, koyo vidio” seng mbiyen, ben kapok +62 human error 🤣 risiko belakang yg penting viral.” Tulisnya.

Bahkan ada warganet yang mendoakan agar pembonceng paling belakang tersangkut bakel listrik.

“belum menjulang tinggi sek gonceng Ben kenek kabel listrik.” Tulis @rofiatunm.

Tentu saja apa yang dilakukan anak-anak SMA di video tersebut bukan untuk ditiru, selain bahaya untuk keselamatan, juga bisa berurusan dengan pak Polisi.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com