Sabtu , 28 Maret 2020

Prediksi dan Jadwal Real Madrid vs Manchester City Liga Champions 2020, Duel Dua Tim Kaya

26 Februari 2020 10:23 WIB


Toni Kroos dan Kevin de Bruyne.

Solotrust.com, Prediksi Real Madrid vs Manchester City Liga Champions 2020 - Pertandingan leg pertama Liga Champions berlangsung ketika tuan rumah Real Madrid kedatangan tamu yang tak mudah sekaligus jawara Inggris musim lalu, Manchester City. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di Estadio Bernabeu, kandang dari Los Blancos.

Real Madrid yang berstatus tim tersukses di Eropa dengan raihan 13 thropy Liga Champions sedang dalam kondisi yang buruk. Dalam dua pertandingan Liga Spanyol, mereka tak bisa menyabet kemenangan sekalipun. Ditahan imbang Celta Vigo 2-2 dan ditumbangkan Levante 1-0 membuktikan kondisi El Real sedang tidak bagus, posisi mereka di puncak klasemen tergeser oleh rival mereka, Barcelona yang perlahan menemukan ritme permainan mereka.



Sergio Ramos yang merupakan kapten sekaligus pemain senior tak bisa berbuat banyak. Duetnya dengan Raphael Varane menjadi sorotan media karena kerap kali membuat blunder yang berakibat kebobolan bahkan berujung kekalahan. Thibaut Courtois kembali menjadi sorotan setelah di pertengahan pekan kemarin dipuji netizen. Selain itu, Eden Hazard merupakan pemain yang digadang-gadang The Next Ronaldo justru mengalami cedera berkepanjangan. Berat badan yang tak ideal menjadi masalah Hazard dan itu sudah ia ungkapkan ke media dan Gareth Bale dan serta Jovic jauh dari ekspetasi. Masalah ini harus sesegera mungkin diperbaiki Zinadine Zidane jika tak ingin menderita di dua pertandingan krusial (vs Manchester City dan Barcelona).

Di kubu Manchester City, meski sedang diterpa musibah besar perihal Financial Fair Play, penampilan mereka sama sekali tak berubah. Blue Moon masih tampil perkasa di Liga Inggris dan terbukti di dua pertandingan terakhirnya mereka meraih kemenangan (vs West Ham dan Leicester City). Kemenangan yang diraihnya semakin mengkokohkan posisi Man City di nomor dua.

Kondisi Manchester City lebih baik ketimbang El Real. Aura positif masih menaungi City dan Pep Guardiola tentu ingin memaksimalkan aura positif dengan menumbangkan Real Madrid di leg pertama. Namun, Pep tahu betul itu bukanlah pekerjaan yang mudah bagi dirinya mengingat leg pertama berlangsung di kandang Real Madrid namun setidaknya minimal hasil imbang bisa menjadi modal penting menghadapi Madrid di leg kedua.

Sergio Aguero tentu akan menjadi ujung tombak andalan Pep, ditemani Kevin de Bruyne dan Bernardo Silva untuk menggebrak pertahanan Real Madrid. Di posisi tengah nama Rodrigo menjadi andalan dan untuk posisi pemain bertahan, kembalinya Laporte menjadi angin segar bagi Guardiola.

Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City: 2-2

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com