Sabtu , 28 Maret 2020

Tampil di Grand Central Terminal New York, Ini Kata BTS

26 Februari 2020 21:23 WIB


BTS saat berada di Grand Central Terminal, New York City, AS untuk membawakan "ON" untuk pertama kalinya (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com- BTS untuk pertama kalinya menampilkan title track album "Map of the Soul: 7" yakni "ON" di Grand Central Terminal, sebuah ruang publik di New York City, AS, melalui acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 24 Februari 2020 waktu setempat. 



BTS menampilkan "ON" dengan format yang sama dengan MVnya, dengan tim marching band dari Blue Devils yang berbasis di California, AS.

BTS juga duduk bersama Jimmy Fallon di dalam kereta bawah tanah untuk membicarakan album baru dan karir tujuh tahun mereka.

"Kami berasal dari negara kecil di Asia. Saya pikir kami bisa membuktikan bahwa seseorang dari luar bisa masuk di mainstream (arus utama). Itulah mengapa kami merasa sangat bahagia," kata leader BTS, RM.

J-Hope mengatakan, "Itu sangat berarti bagi kami. Orang-orang ini berbicara bahasa yang berbeda, berasal dari berbagai negara dan etnis yang berbeda. Suatu kehormatan bahwa mereka semua mendengarkan dan menikmati lagu kami, dan saya pikir itulah yang mendorong kami untuk terus tampil."

Ketika ditanya tentang apa kekuatan terbesar BTS, Suga menjawab, "Kekuatan terbesar kami adalah kami mengirim pesan yang semua orang di usia belasan, dua puluhan dan tiga puluhan dapat terhubung dengannya dan memberikan kenyamanan melalui musik kami."

"Map of the Soul: 7" rilis pada 21 Februari 2020. Album berisi 20 lagu, termasuk 5 lagu dari seri sebelumnya dalam "Map of the Soul: Persona" itu berhasil memuncaki chart album iTunes di 91 negara/region, jumlah tertinggi untuk album K-Pop. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com