Minggu , 29 Maret 2020

Kader Kesehatan Susur Kampung Sosialisasi PSN

29 Februari 2020 01:02 WIB


Lurah Joglo Hariyo Seno bersama Kader Kesehatan periksa bak mandi milik warga.


SOLO, solotrust.com- Kader kesehatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) kelurahan Joglo yang dipimpin Sih Sunarni, bersama dengan petugas dari Puskesmas Gambirsari David Haryanto dan Murti, serta dari KPA pendamping WPA Banjarsari Ismiyati mengadakan kegiatan Susur Kampung di RW 09 kelurahan Joglo, kecamatan Banjarsari. Kegiatan tersebut dibuka oleh Lurah Joglo Hariyo Seno, Jumat (28/2/2020) di rumah salahs atu warga Joko Mulyono.  



Kegiatan Susur Kampung ini untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat RW 09 tentang HIV-AIDS Dari Warga Peduli Aid (WPA), Bahaya Narkoba oleh Relawan Narkoba Joglo, Pemeriksaan Jentik jentik oleh kader PSN serta dari Puskesmas Gambirsari, serta kader PKK RW 09.

Lurah Joglo Hariyo Seno mengucapkan terimakasih kepada semua Kader Kesehatan PSN, KPA-WPA, Relawan Anti Narkoba, serta kader PKK RW 09. “Dengan kegiatan pemeriksaan jentik diharapkan dapat mengurangi penyebaran penyakit Demam Berdarah (DB), juga melalui sosialisasi bahaya narkoba dan HIV Aids, masyarakat Joglo khususnya di RW 09 ini dapat menambah pengetahuan.” Jelasnya.

 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com