Minggu , 7 Juni 2020

Yeonjun TXT Semangati Fanboy yang Ingin Jadi Bintang K-Pop

1 Maret 2020 22:11 WIB


Yeonjun TXT (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - Yeonjun, salah satu anggota Tomorrow by Together (TXT) memberikan semangatnya untuk penggemar laki-laki (fanboy) yang juga ingin menjadi bintang K-Pop.



Pada 27 Februari 2020, salah satu MOA (sebutan penggemar TXT) menuliskan sebuah pesan di platform Weverse, yang kemudian ia balas.

"Kak Yeonjun! Mimpi saya juga ingin menjadi penyanyi idola. Kak Yeonjun dan kakak-kakak lain di TXT adalah panutan saya. Saya juga akan menjadi penyanyi bertalenta suatu hari nanti! Saya harap suatu hari nanti kita dapat bertemu di acara musik. Teruslah berbagi musik yang bagus dengan kami," kata fanboy  itu.

Setelah melihatnya Yeonjun pun menuliskan balasan manis penuh semangat. Ia menulis, "Ya Tuhan, saya tidak percaya saya menjadi panutan untuk seseorang. Terimakasih. Ayo benar-benar bertemu di panggung! Tolong ucapkan hai padaku ketika hari itu tiba."

TXT terakhir merilis single album Jepang bertajuk "Magic Hour" pada 15 Januari 2020. Single itu berisi versi Bahasa Jepang dari "Run Away", "Crown", dan "Angel or Devil". Single itu disertifikasi gold oleh RIAJ pada awal Februari karena sudah terjual hingga 100.000 kopi.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com