Selasa , 14 Juli 2020

Suga BTS Tak Bisa Angkat Lengan Kirinya Saat Menarikan Black Swan, Cedera?

3 Maret 2020 23:02 WIB


Suga BTS dalam salah satu foto konsep "Map of the Soul: 7". (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com- BTS saat ini tengah menjalani masa promosi "Map of the Soul: 7". BTS menampilkan "Black Swan" dan "ON" di beberapa acara musik di Korea Selatan.



Saat BTS menampilkan "Black Swan" di Music Bank pada 28 Februari, Suga terlihat hanya mengangkat satu lengannya yakni bagian kanan, padahal gerakan aslinya adalah mengangkat keduanya.

Melihat hal itu, fans pun ramai mencuitkan tagar #GetWellSoonYoongi atau semoga lekas sembuh dengan nama lahir Suga yakni Min Yoon Gi. Fans melihat Suga kesulitan mengangkat satu lengannya.

Salah satu komentar dari penggemar dengan ID Tae Min dalam video "Black Swan" di Music Bank pun mengatakan, "Adakah yang tidak akan berbicara tentang Yoongi? Lihat saja dia melakukannya dengan sangat baik, meskipun dia merasa sakit di bahu kirinya. Angkat topi untuk Yoongi."

Suga sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami kecelakaan sepeda motor sebelum debut, yang membuat bahu kirinya cedera. Ia mengatakan sehari setelah kecelakaan itu ia tidak bisa menggerakkan bahunya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com