Selasa , 7 Juli 2020

Posting Foto Seksi, Tara Basro Ajak Orang Cintai Tubuh Sendiri

4 Maret 2020 13:57 WIB


Tara Basro (Sumber: Instagram-@tarabasro)

Solotrust.com - Posting Foto Seksi, Tara Basro Ajak Orang Cintai Tubuh Sendiri: Tara Basro, aktris film Perempuan Tanah Jahanam dengan sutaradara Joko Anwar baru saja memposting dua buah foto yang menjadi perbincangan. Lewat akun Instagramnya, wanita 29 tahun memamerkan lekuk tubuhnya dalam jepretan foto hitam putih.

Tara Basro dengan berani mengunggah foto seksinya yang hanya berbalut pakaian dalam. Dia seolah ingin menunjukkan kepada publik, terutama kalangan wanita untuk bisa lebih menerima bentuk tubuhnya secara apa adanya.



“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama, mengkritik dan menjelek-jelekkan,” tulis artis kelahiran Jakarta memberi keterangan postingan fotonya, Selasa (03/03/2020) malam.

“Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang, gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan bangga akan itu. Let yourself bloom,“ sambung Tara Basro dalam keterangan fotonya.  

Tara pun seakan cuek dan ogah ambil pusing dengan omongan orang tentang tubuhnya yang curvy. Pemeran serial 'Halfworlds' terlihat lebih nyaman dengan menerima dan mencintai tubuhnya sendiri. 

Beberapa saat setelah mengunggah foto seksinya di Instagram, Tara juga mengunggah sebuah foto dirinya tanpa busana dan hanya menutupi bagian dada dengan kedua tangannya secara menyilang. Dalam unggahan di Instagram Storynya itu, pemilik tinggi badan 163 cm menuliskan kata 'Worthy of Love.’

Dalam foto unggahan di Instagram, tak sedikit teman Tara Basro mengapresiasi atas apa yang dilakukannya.

“Gw sukaaaakkkk caption iniiihh @tarabasro laff,” tulis Ruth Marini, pemeran Sinto Gendeng dalam film Wiro Sableng.

Sementara beberapa rekan artis lainnya, seperti Chiccho Jerikho, Kelly Tandio, Hanna Al Rasyid, Putri Marino, Tatjana Saphira juga menyukai unggahan foto dan caption Tara Basro. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com