Selasa , 11 Mei 2021

NTT Diterjang Bencana, Tara Basro Kenang Saat di Sumba Timur

8 April 2021 17:31 WIB


Tara Basro (Foto: Instagram-@tarabasro)

Solotrust.com - Bencana yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa hari lalu dan memakan banyak korban jiwa, menyisakan rasa duka mendalam bagi rakyat Indonesia di tengah masa pandemi.

Aktris Tara Basro mempunyai kenangan tersendiri tentang tanah Sumba, Nusa Tenggara Timur. Lewat akun Instagramnya, @tarabasro, Kamis (08/04/2021), wanita 30 tahun menceritakan kisah dan kenangannya saat berada di Sumba Timur NTT.



"Saya ingat ketika tujuh tahun lalu menghabiskan waktu tiga bulan di Sumba Timur. Setiap hari saya termenung memandangi alamnya, bergumam kepada diri sendiri betapa beruntungnya saya bisa menyaksikan karya Tuhan yang begitu megah dan indah, ditambah dengan kehangatan warga Sumba dan budayanya yang berkesan," cerita Tara Basro dalam caption unggahannya.

"Dari kemarin hati pedih memikirkan saudara-saudara yang menglami musibah di NTT. Banyak yang kehilangan keluarga, kerabat, dan teman-teman karena meninggal atau hilang," lanjut Tara Basro.

Pemeran film Perempuan Tanah Jahanam itu pun kemudian mendoakan warga yang tertimpa bencana di NTT.

"Doa saya untuk kalian, semoga yang hilang cepat ditemukan, meski mungkin kalian kehilangan segalanya, tapi semoga kalian tetap diberikan keteguhan hati untuk bangkit dan pulih. Semoga ini cepat berlalu dan semoga bantuan bisa cepat didistribusikan," sambung Tara Basro.

Aktris yang memulai karier dari dunia modeling juga mengajak masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat NTT. Dalam hal ini dengan ikut memberikan bantuan sekecil apa pun kepada warga setempat. (dd)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com