Senin , 13 Juli 2020

Anggota Satgas TMMD Pekalongan Akan Tinggal di Rumah-Rumah Warga Selama TMMD

5 Maret 2020 20:05 WIB


Pasipers Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Infanteri Riyanto, dalam Rakor TMMD Reguler 107 Pekalongan.

PEKALONGAN, solotrust.com– Anggota Satgas TMMD Pekalongan Akan Tinggal di Rumah-Rumah Warga Selama TMMD. Hal itu disampaikan Pasipers Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Infanteri Riyanto, dalam Rakor TMMD Reguler 107 Pekalongan yang dilangsungkan di Gedung Bappeda Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jalan Krakatau No. 9, Kajen, Kamis (5/3/2020).

“Begitu upacara pembukaan TMMD tersebut selesai, anggota Satgas TMMD akan langsung tinggal di rumah-rumah warga selama satu bulan pelaksanaan program,” ujarnya.



Lebih lanjut, dalam Rakor yang dipimpin langsung oleh Dandim Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto ini, ia juga menegaskan bahwa Uang Lauk Pauk (ULP) dari Mabes TNI, akan diserahkan kepada para orang tua asuh masing-masing, guna membantu ekonomi pemilik rumah yang ditempati Satgas.

“Selama tinggal di rumah-rumah warga tersebut, nantinya TNI Satgas akan melakukan aktifitas sehari-hari bersama mereka. Dengan cara ini maka prajurit akan merasakan langsung hidup di masyarakat.

Sementara menyinggung terkait upacara pembukaan TMMD, Riyanto meminta dukungan dari seluruh OPD dan dinas terkait lainnya untuk mensukseskannya. Pasalnya, target Dandim upacara harus sangat meriah. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com