Minggu , 31 Mei 2020

Droping Aspal Mulai Dilakukan ke Lokasi TMMD Reguler Pekalongan

8 Maret 2020 08:23 WIB


Dropping aspal.


PEKALONGAN, solotrust.com– Segala persiapan menjelang dimulainya pekerjaan fisik secara resmi, atau dibukanya TMMD Reguler 107 Pekalongan, terus dilakukan. Tak hanya droping material batu, aspal juga telah di datangkan ke lokasi pekerjaan yaitu Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.



Dibenarkan Danramil 05 Kesesi Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Infanteri Parman, bahwa material untuk pengaspalan jalan berupa aspal mulai didatangkan ke Pantirejo mulai Sabtu (7/3).

“Material aspal ini nantinya untuk meningkatkan jalan di Desa Pantirejo di dua titik, yaitu pengaspalan jalan desa selebar 3 meter. Untuk panjangnya adalah 597 meter dan 1,9 kilometer,” ucapnya Minggu pagi (8/3/2020).

Dibenarkannya juga, bantuan masyarakat setempat untuk membongkar dan merapikan material bangunan (batu) yang telah di droping di jalanan, juga patut diacungi jempol.

“Setiap tong aspal juga ditimbang beratnya dan diambil sampel secara acak untuk dicek. Ini kami lakukan untuk menjaga kualitas jalan yang akan diaspal nantinya,” pungkasnya.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com