Kamis , 16 Juli 2020

Seorang Pekerja TV Ungkap Betapa Sopan dan Baiknya Dahyun TWICE

11 Maret 2020 06:28 WIB


Dahyun TWICE (Gambar: Instagram TWICE @twicetagram)


Solotrust.com- Kesopanan dan kebaikan Dahyun TWICE diungkap salah satu pekerja sementara di TV yang bekerja untuk acara "Idol Star Athletics Championships" dari MBC. Syuting untuk acara yang berlangsung di Goyang Gymnasium, Gyeonggi-do itu dimulai dari pagi hingga larut malam. Dahyun sendiri menjadi salah satu pembawa acaranya kala itu.



Tak beberapa lama setelah acara itu selesai, seorang pekerja yang menyatakan dirinya membersihkan ruang tunggu dan hall untuk syuting itu secara online mengungkap kesannya kepada selebriti yang ia lihat di sana.

Awalnya, pekerja itu mengatakan bahwa sebelumnya ia mempunyai asumsi negatif terhadap bintang-bintang K-Pop. Namun setelah melihat mereka secara langsung, ia mengatakan banyak dari mereka sangat baik, dan dalam kesempatan itu ia ingin mengungkapkan kesannya pada Dahyun TWICE yang ia rasa paling berkesan.

"Ketika bintang-bintang K-pop tiba di lokasi acara, mereka berjalan di karpet merah dan ke belakang panggung untuk menyapa produser dan penulis naskah. Sebagian besar dari mereka hanya melewati saya dan pekerja sementara lainnya yang ada di samping mereka. Tetapi Dahyun adalah pengecualian, dia melakukan kontak mata dengan masing-masing dari kami dan menyapa dengan hormat," ungkap pekerja itu.

Dia melanjutkan, "Ketika Dahyun menjadi pembawa acara, dia berhenti di ruang tunggu beberapa kali pada hari itu. Setiap kali dia melakukannya, dia akan bertanya kepada kami apakah kami sudah makan dan apakah makana.nya tidak terlalu panas dan hal-hal seperti itu."

Pekerja itu juga mendengar Dahyun berbicara kepada manajernya bahwa ia merasa buruk pada fansnya karena mereka berada di lokasi tersebut sampai larut malam karena dirinya.

Di akhir postingannya, pekerja itu menuliskan, "Pada saat syuting berakhir, Dahyun tidak hanya berterima kasih kepada kru tetapi juga saya dan pekerja sementara lainnya dengan senyum. Saya sangat berterima kasih kepadanya untuk semuanya dan ingin memberi tahu semua penggemarnya bahwa kalian telah memilih orang yang tepat." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com