Rabu , 21 Oktober 2020

Droping Aspal Terus Dilakukan Ke Lokasi TMMD Reguler Pekalongan

10 Maret 2020 11:28 WIB


Dropping aspal

PEKALONGAN, solotrust.com–  Dropping aspal terus dilakukan ke lokasi TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (10/3/2020).

Material ini akan digunakan untuk mengaspal jalan di desa tersebut sepanjang total 2,5 kilometer dengan lebar 3 meter.



Dibenarkan Danramil 05 Kesesi, Kapten Infanteri Parman, bahwa droping material mulai dilakukan beberapa hari yang lalu, salah satunya ditempatkan di lapangan bola volly di samping SDN 01 Pantirejo.

“Untuk material aspal sengaja didatangkan lebih awal agar persiapan pekerjaan lebih matang sehingga pada pelaksanaannya nanti tidak menemui kendala,” tegasnya.

Ditambahkannya, selain aspal, material lainnya berupa batu dan pasir juga terus masuk ke lokasi TMMD, yaitu jalan yang akan diaspal 1,9 kilometer dari Dukuh Pepedan menuju Sidosari, serta 597 meter yang mengarah ke Desa Kwigaran, Kesesi dan Bulaksari, Kecamatan Sragi.

“Material berupa batu dan pasir juga diturunkan ke lokasi pembangunan turap sepanjang 450 meter dan 350 meter, di beberapa titik sepanjang jalan tersebut,” pungkasnya.

Terpisah, dibenarkan Kabid PMKD Dinas PMD P3A Dan PPKB Pekalongan, Mashadi, menyatakan bahwa kualitas aspal adalah yang terbaik. Pasalnya, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar desa dan kecamatan.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com