Rabu , 28 Oktober 2020

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona

27 Maret 2020 23:03 WIB


Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif terjangkit virus corona (Foto: Instagram-@kangyanamulyana)

Solotrust.com - Virus corona (Covid-19) menyerang tanpa pandang bulu. Setelah beberapa public figure dan pejabat Tanah Air, kini giliran Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kabar itu disampaikan Yana Mulyana langsung lewat sebuah postingan video di Instagram.

“Saya Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung setelah mengalami demam dan melakukan tes corona (Covid-19) beberapa hari yang lalu, hari ini hasilnya telah keluar dan dinyatakan saya positif corona (Covid-19). Oleh karena itu, saya melakukan isolasi dan Insyaa Allah mohon doa dari semua. Terima kasih Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,” ujar Yana Mulyana dalam rekaman video yang diposting di akun Instagram pribadinya, @kangyanamulyana, Senin (23/03/2020).



Melengkapi postingan videonya, Yana Mulyana juga memberikan caption, menyatakan dirinya saat ini tengah mengisolasi diri selama sebelas hari dan akan berlanjut.

Assalamu'alaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar dan dinyatakan saya positif Covid-19. Adapun saya telah mengisolasi diri selama sebelas hari dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan,” tulisnya.

Yana Mulyana pun meminta agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah, salah satunya senantiasa menjaga kesehatan.

“Dengan kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian. Dan untuk seluruh wargi Bandung, saya imbau untuk tetap melakukan social distancing dan menjaga kesehatan,” seru dia.

Pada rekaman video yang dibagikan ke publik, Yana Mulyana terlihat memakai masker dan pakaian warna hijau, seperti pakaian yang biasa dikenakan para pasien di rumah sakit. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com