Entertainment

Positif Covid-19, Iko Uwais: Virus Corona Itu Nyata!

Musik & Film

3 Juli 2021 17:31 WIB

Iko Uwais (Dok. Michael Tran/FilmMagic)

Solotrust.com - Aktor laga Tanah Air, Iko Uwais saat ini tengah terserang virus corona (Covid-19) dan menjalani pemulihan diri dengan pengawasan ketat dokter. Kabar itu diunggahnya di akun Instagram pribadi, @iko.uwais, Jumat (03/07/2021).

"Teman-teman dan keluarga tersayang, ingin sekali memberitahu kalian bahwa minggu lalu saya telah uji coba Covid-19 dan saat ini menunjukkan beberapa gejala," tulis pemeran film The Raid di laman Instagram.



"Saat ini saya beristirahat sepenuhnya dengan pengamatan dekat dari dokter dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kekuatan saya kembali, dan berfokus pada pemulihan," lanjutnya sembari mengunggah foto dirinya tengah berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Iko pun meminta dukungan dan doa dari keluarga, teman serta para pengikutnya agar segera pulih seperti sedia kala. Pria 38 tahun juga menuliskan, apa yang terjadi pada dirinya saat ini memang benar karena adanya virus corona.

"Semoga tetap sehat dan tetap aman. Ini nyata seperti yang terjadi," tandasnya.

Sementara itu, dalam kolom komentar banyak netizen mendoakan agar Iko Uwais lekas pulih kembali. Salah satunya akun instagram @joe_taslim yang juga sering menjadi lawan main sang aktor di beberapa produksi film.

"Cepat sembuh dik," tulis pemeran Sub-Zero mendoakan kesembuhan Iko Uwais. (dd)


(and_)