Kamis , 29 Oktober 2020

Pacu Semangat Kerja, Kepala Desa Pantirejo Pekalongan Ikut Kerja di Lokasi TMMD

28 Maret 2020 01:58 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com– Cukup efektif cara Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda (kaos biru sepatu boot), dalam memacu semangat para warganya untuk membantu anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan.



Selain mengantarkan logistik, ia juga turut terlibat secara langsung di pembangunan talud sepanjang 450 meter tinggi 1 meter di Dukuh Jlubang, Pantirejo.

Dibenarkan Babinsa setempat dari Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, bahwa Kades Hamka dalam beberapa kesempatannya ikut mengaduk spesi dan melangsir batu, Minggu (22/3/2020).

“Pak Kades juga memberikan contoh yang hebat sebagai seorang pemimpin warga Pantirejo di lapangan kerja, yaitu pentingnya kehadiran dan ikut bergotong royong dalam membangun desa,” ungkapnya mengapresiasi.

Masih menurut Sutrisno, upaya Kades tersebut juga sebagai ucapan terima kasih karena infrastruktur di desanya dibangun Satgas TNI, sekaligus memacu semangat para anggota Satgas TMMD.

Untuk diketahui, infrastruktur yang sedang dibangun meliputi talud setinggi 1 meter dengan panjang 450 meter dan 350 meter, pengaspalan jalan 1,9 kilometer dan 597 meter, pembuatan 1 dari 3 unit Pos Kamling, dan juga rehab 1 unit TPQ. Sementara non infrastruktur yaitu rehab RTLH sebanyak 10 unit yang tersebar di 3 pedukuhan di Pantirejo.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com