Rabu , 3 Juni 2020

Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan, Rumah Rohmat Pengacian Dinding

5 April 2020 01:12 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com– Perkembangan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Rohmat (56), warga Dukuh Sutosari RT. 03 RW. 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga memasuki tahap pengacian dinding di hari ke-13 pelaksanaan TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan.



Tampak kesibukan Sertu Fatoni, anggota Satgas TMMD Reguler dari Koramil 07 Wonopringgo, Kodim Pekalongan, bersama rekan Satgas lainnya, membantu tukang bangunan dari masyarakat setempat terus mengerjakan rumah berukuran 5 x 7 meter itu, Sabtu (28/3/2020).

Dibenarkan Sertu Fatoni, rehab di rumah Rohmat sasarannya meliputi plesterisasi dinding dan lantai, pengacian, pemasangan keramik, dan penggantian kayu atap yang keropos.

“Kita terus berusaha agar rumah segera jadi sehingga dapat segera ditempati. Untuk kualitas, kita juga juga memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Sama seperti rumah milik Wiwik Sugiarti (35), warga Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Pantirejo, dalam beberapa hari kedepan, kedua rumah akan selesai dibangun, sehingga tinggal finishing yaitu pengecatan.

Sekedar diketahui, rumah Rohmat juga mendapatkan pendanaan dari Dinas Perwaskim Kabupaten Pekalongan senilai Rp. 15 juta, sama seperti 9 warga lainnya di Pantirejo.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com