Jumat , 29 Mei 2020

Satu Bangunan Pos Kamling TMMD Reguler Pekalongan Akan Selesai

13 April 2020 01:03 WIB


PEKALONGAN, solotrust.com– H-1 penutupan program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, penyempurnaan bangunan Pos Kamling tiga unit di tiga pedukuhan, terus dikebut.

Para tukang bangunan ahli terus menjadi tulang punggung anggota Satgas TMMD dalam menyelesaikan salah satu sasaran fisik tambahan program TNI tersebut, yakni 3 bangunan Pos Kamling yang semuanya berukuran 2,5 x 2,5 meter, yang merupakan bantuan dari CSR Bank BRI Cabang Pekalongan senilai Rp. 15 juta.



Tampak kesibukan di salah satu bangunan di Dukuh Jlubang RT. 03 RW. 01, yakni pengecatan dinding dan pemasangan lantai keramik.

Seperti dijelaskan sebelumnya oleh Babinsa Pantirejo dari Koramil 05 Kesesi, Kodim Pekalongan, Sertu Sutrisno (12/4), bahwa Pos Kamling di Dukuh Pepedan itu merupakan bangunan kedua yang mulai dikerjakan 9 April 2020 lalu, bersamaan dengan bangunan yang ada di Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 03.

Sementara untuk bangunan ketiga terletak di Dukuh Jlubang RT. 03 RW. 01. Semuanya juga dibangun dengan semangat gotong royong Satgas TMMD bersama masyarakat serta tukang ahli yang dikaryakan.

“Kita pastikan hari ini seluruh bangunan Pos Kamling selesai semua dan berwarna kombinasi antara hijau tua dan hijau muda. Tujuannya jelas, menunjukkan bahwa ini merupakan bangunan hasil TMMD Reguler Pekalongan,” ucapnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com