Kamis , 4 Juni 2020

Ditengah Pandemi Covid-19 Waktunya Staycation di Apartemen, Kenapa ?

15 April 2020 16:03 WIB


Solotrust.comDitengah Pandemi Covid-19 Waktunya Staycation di Apartemen Kemang Village, Kenapa ? - Ditengah Pandemi Covid-19 Waktunya Staycation di Apartemen, Kenapa ? – Hallo teman-teman Solotrust, apa kabar ? Semoga selalu sehat ditengah pandemi Covid-19. Akhir Desember lalu dunia dikejutkan dengan virus yang bernama Corona dan hampir semua negara mengalami bencana virus yang satu ini. Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memberlakukan WFH (Work From Home) kepada karyawannya, ada pula perusahaan yang terpaksa harus PHK karyawannya karena omset yang terus merosot.

Bagi teman-teman yang sedang melakukan WFH, ada satu tips dari saya agar tidak jenuh dirumah terus yakni dengan melakukan staycation. Lhoh bukannya baru diberlakukan lockdown ? Iya staycation tidak harus di tempat wisata, teman-teman bisa melakukan staycation di sebuah apartemen untuk menghilangkan rasa jenuh karena terlalu lama di rumah.



Sebelumnya, apa sih staycation itu ? Staycation tergabung dari dua kata yakni stay yang berarti bertahan, vacation yang berarti liburan, jadi staycation adalah menikmati waktu liburan dengan menghabiskan waktu di sebuah tempat dan menginap sementara waktu, baik itu di hotel maupun apartemen.

Nah, diatas merupakan penjelasan dari staycation, terus mengapa harus staycation di apartemen kenapa tidak di hotel ? Selain ruangan dengan kamar atau ruangan yang memadai, menginap di apartemen bisa teman-teman jadikan untuk menyusun program kerja atau menyelesaikan pekerjaan selama WFH.

Ada salah satu apartemen terpercaya dan menjanjikan yang berlokasi di Jakarta Selatan yakni Apartemen Kemang Village. Kenapa saya rekomendasikan apartemen ini ? Selain kawasannya yang sangat strategis, Apartemen Kemang Village juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti adanya mall, pusat kuliner, rumah sakit, hotel, kampus, dan masih banyak lagi. Jika teman-teman lapar tengah malam kalian tidak usah keluar jauh-jauh mencari makan, cukup di Kemang Village saja.

Apartemen Kemang Village atau dalam bahasa Inggrisnya Kemang Village Residence berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No 36, Jakarta Selatan,DKI Jakarta. Ada banyak sekali unit-unit mulai dari disewakan maupun dijual.

Untuk apartemen yang disewakan harga sangat bersahabat berkisar 10 Juta hingga 20 Juta per bulannya, sedangkan untuk apartemen yang dijual harga berkisar 2 Milliar hingga 6 Milliar. Untuk tipe-tipe apartemennya juga bermacam-macam, ada yang tipe Studio, tipe 2 bedroom, tipe 3 bedroom, dan yang terakhir tipe 4 bedroom.

Nah itu dia teman-teman alasan kenapa lebih memilih apartemen untuk dijadikan staycation ditengah pandemi Covid-19 dan sedikit penjelasan mengenai makna staycation, semoga informasi diatas bisa menjadikan referensi bagi teman-teman yang hendak menyewa atau membeli apartemen. Saya sarankan tetap pilih Kemang Village Residence yang dari kualitas sudah sangat terjamin, dari segi harga yang sangat bersahabat, dan fasilitas yang terbilang sangat lengkap

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com