Kamis , 28 Mei 2020

Polres Karanganyar Tangani Kasus Pencurian di Desa Sroyo, Warga Pelaku Kekerasan juga Dimintai Keterangan

16 April 2020 16:45 WIB


Pelaku pencurian yang masih anak-anak tertangkap warga.

KARANGANYAR, solotrust.com- Terkait dengan video viral kasus pencurian celana dalam wanita dengan pelaku yang masih usia anak-anak, dimana pelaku menjadi bulan-bulanan warga mendapat perhatian dari Polres Karanganyar.

Polres Karanganyar melalui akun instagramnya @polreskaranganyar mengonfirmasi bahwa pelaku yang masih anak-anak sudah diamankan dan ditangai oleh unit PPA Sat Reskrim Polres Karanganyar. Sementara itu warga yang melakukan tindakan main hakim sendiri juga dipanggil untuk dimintai keterangan pihak kepolisian.  



“Terkait viral video kasus pencurian celana dalam di wilayah hukum Polsek Jaten Polres Karanganyar, kemarin pelaku tsb sudah diamankan untuk diambil keterangan. Untuk warga yang diduga melakukan main hakim sendiri, saat ini juga dipanggil ke Polsek Jaten Polres Karanganyar untuk dimintai keterangan. Dan selanjutnya kasus ini ditangani oleh unit PPA Sat Reskrim Polres Karanganyar. Perkembangan akan diinfokan lebih lanjut.” Tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pencurian celana dalam wanita dengan pelaku anak-anak viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun  @black__valley1 di twitter pada Kamis (16/4/2020) ini menggambarkan seorang pelaku yang masih anak-anak menjadi bulan-bulanan setelah tertangkap warga. 

 


(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com