Senin , 30 November 2020

Andy Ayunir Meninggal, Ini Ungkapan Sedih Armand Maulana dan Melly Goeslaw

24 April 2020 16:31 WIB


Andy Ayunir (Foto: Instagram-@melly_goeslaw)

Solotrust.com - Dunia musik Tanah Air kembali kehilangan salah satu insannya. Andy Ayunir yang juga saudara musisi Armand Maulana mengembuskan napas terakhir pada Kamis (23/04/2020) di RSPB Jakarta pukul 14.15 akibat penyakit kanker.

Armand Maulana lewat akun Instagram pribadinya, @armandmaulana04 memposting kabar meninggalnya sang kakak.



Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah.. kakak saya @andy_ayunir (duduk di bawah memakai topi). Ya Allah terimalah amal ibadah almarhum Andy selama dia hidup di dunia ini. Ampuni dosa-dosanya Ya Rabb. Inshaa Allah dengan izin-Mu kakakku Andy husnul khatimah. Amiin ya rabbal alamin,” tulis Armand Maulana, Kamis (23/04/2020).

Dalam tulisannya, vokalis grup band Gigi juga menyertakan postingan foto saat dirinya kali pertama membentuk sebuah band bersama Andy Ayunir.

“Ini adalah band profesional pertama saya ketika saya pindah ke Jakarta. Next Band tahun 1990. Almarhum yang paling dekat dengan saya karena umur dia dan saya tidak berbeda jauh. Makasih Dy atas jasa-jasa kamu dan bimbingan selama di Next Band. Kebaikan kamu terlalu banyak dan nggak bisa dituliskan dan diucapkan buat kemajuan karier saya selama ini. Already miss u my brother,” lanjut Armand Maulana.

Sementara itu, Melly Goeslaw dalam unggahan akun Instagram pada Kamis (23/04/2020) juga menuliskan kesan pengalamannya terlibat proyek bareng Andy Ayunir.

“Mas Andy, terlalu lama cerita perjalanan bermusik kita. Kita pernah mengalami menjadi pemusik yang job-nya paling banyak sampai ke yang paling sepi, tapi kita tetap selalu bersama. Mas Andy selalu ada di samping saya kapan pun saya butuh masukan,” tulis Melly Goeslaw.

“Hancur hati saya ketika siang ini (Kamis-red) menjelang satu hari sebelum Ramadhan mendengar kabar mas sudah pergi. Saat kemarin Mas Andy sakit nggak pernah sedikit pun memperlihatkan ketidaksemangatan. Kami semua satu band sayang sama mas Andy, tapi Allah jauh lebih sayang sama Mas Andy. Saya ikhlas mas, tapi saya nggak bisa bayangkan saat nanti saya manggung nggak akan lagi ada Mas Andy di panggung saya,” ungkap Melly dalam tulisannnya merasa begitu kehilangan sosok Andy Ayunir.

Pendiri grup musik Potret itu juga mengucapkan terima kasih karena selama ini Andy Ayunir telah menjadi sosok inspirasi, kakak sekaligus teman. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com