Selasa , 11 Agustus 2020

Walikota Solo Antar Warga Joglo Usai Menjalani Karantina 14 Hari

27 April 2020 13:01 WIB


Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo antar salah satu warga yang telah selesai menjalani karantina selama 14 hari di Grha Wisata pulang ke rumahnya.

SOLO, solotrust.com- Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo didampingi Camat Banjarsari Irianto, beserta Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kota Surakarta, mengantar warga berinisial “K”, yang tinggal di Sumber Nayu, Joglo pulang ke rumahnya setelah menjalani selama 14 hari di Grha Wisata, Senin (27/4/2020).

Selain mengantar pulang, Rudy juga menyerahkan surat pemeriksaan dan bukti selesai melakukan Karantina.



Kehadiran Walikota solo beserta Camat Banjarsari Irianto dan Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kota Surakarta, disambut Lurah Joglo Hariyo Seno, bersama Kasi Pemerintahan dan Trantib Nurhayati.

Sementara itu seiring masih adanya kasus covid-19, Walikota Solo juga menyatakan status KLB (Kejadian Luar Biasa) corona diperpanjang hingga 29 Mei 2020.

“29 Mei (KLB diperpanjang -red).” Tegas Rudy, Senin (27/4/2020).  

Rudy  menambahkan, pihaknya memperpanjang status KLB guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona. Apalagi menurut Rudy saat ini masyarakat sedang berpuasa, dikhawatirkan kondisi fisiknya melemah sehingga rawan terpapar.

“Saya memperpanjang (KLB -red) demi generasi penerus ini lho, nanti kalau anak-anak sekolah masuk dan sebagainya apalagi puasa, kondisi fisiknya agak menurun itu mudah untuk terpapar nanti.” Jelasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com