Jumat , 18 September 2020

Tips Menggandakan Uang Dengan Cara Berinvestasi

28 Agustus 2020 18:33 WIB


Solotrust.com - Sebagian besar dari kita semua dapat menemukan cara cara untuk menghemat uang. Akan tetapi hal yang sulit adalah bagaimana kita gunakan untuk menjadi berlipat ganda. Hal hal ini dapat juga mejadi faktor faktor kenapa orang berlomba lomba untuk menghemat uang dengan cara menabung dan juga mendapatkan penghasilan.

Nah berikut ini adalah cara-carainvestasibagaimana caranya dengan uang 1 juta tetapi bisa menghasilkan uang berlipat ganda. Simak tips tips berikut ini.



Baca Juga: Website Analisa Saham Terpercaya

1. Membeli barang lalu menjualnya

Tips ini sudah banyak dilakukan oleh orang orang diluar sana. Bahkan banyak orang yang sudah meraup untung berlipat ganda dari modal mereka. Dengan modal 1 jutaan kalian bisa membelanjakan uang tersebut dengan barang barang yang diminati oleh banyak orang. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu informasi informasi tentang diskonan barang yang akan kalian jual kepada orang. Bukan hanya itu juga kalian juga bisa mencari barang bekas yang masih layak pakai untuk anda jual kembali. Dengan niat kalian dalam usaha tersebut, kalian akan untung berlipat ganda, dan juga bisa menjadi pekerjaan kalian juga.

2. Menginventasikan dengan sesuatu yang kamu sukai

Meraih kesuksesan tidaklah muda, kalian harus segiat dan serajin mungkin untuk dapat menghasilkan banyak uang untuk transaksi bisnis atau inventasi. Selain itu, mengembangkan bisnis atau inventasi tidak harus dengan dana atau budget yang besar. Kalian bisa memutar uang 1 juta rupiah dengan banyak cara. Kalian bisa memilih investasi emas atau logam mulia, investasi reksa dana, atau apapun itu. Kalian hanya memlih dari investasi yang ada yang kalian sukai tentunya.

3. Deposito Berjangka

Deposito berjangka ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki jiwa investor walaupun masih pemula. Deposito berjangka ini merupakan salah satu produk perbankan bisa dibilang sejenis tabungan.

Kalian akan melakukan penyetoran uang dalam deposito berjangkan, dan tidak diperbolehkan menarik uang tersebut dalam waktu dan tanggal yang sudah di tentukan. Biasanya kalian bisa memilih dan tanggal perjanjian jatuh tempo mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, sampai 36 bulan. Jika deposito ditarik sebelum tanggal perjanjian jatuh tempo, kalian akan diberikan sebuah penalti.

Untuk kelebihannya, deposito berjangka dibandingkan dengan produk perbankan yang lainnya itu pada suku bunga bank yang di berikan kepada kalian. Dimana bunga deposito berjangka lebih besar dari produk tabungan biasanya. Karena itulah uang yang disimpan hanya boleh ditarik pada waktu dan tanggal yang sudah di perjanjikan.

4. Saham online

Dulu kata "saham" sangat identik dengan modal yang sangat besar hingga ratusan juta. Tetapi sekarang dengan minimal seratus ribu rupiah sana kalian bisa melakukan saham. Cukup dengan modal 1 jutaan, kalian bisa mengikuti sebuah investasi online dengan harga seribu rupiah setiap per lembarnya. Artinya kalian akan mendapatkan seribu lembar saham atau dibilan 10 lot.

Kalian bisa memilih perusahaan sekuritas yang menyediakan aplikasi dan fasilitas online trading yang mumpuni. Kamu bisa mempertimbangkan bank seperti BNI Sekuritas, Indo Premier Sekuritas, dan juga Henan Putihrai Sekuritas. Mereka menawarkan saham online ini dengan minimal 1 juta untuk setoran awal kalian.

5. Barang Koleksi

Kalian bisa juga memutarkan uang untuk membeli barang koleksi yang kalian sukai. Kalian bisa membeli barang koleksi seperti mainan yang unik, miniatur, koin kuno, perangko kuno, lukisan, patung atau statue, dan masih banyak lagi barang yang bisa jadi koleksi kalian. Untuk tips ini memang tidak ada kepastian soal harga naik atau turunnya di kemudian hari. Maka dari itu semua kalian harus jeli dalam melihat suatu barang yang akan di koleksi dan juga kalian harus berfikir untuk kedepannya apakan akan menjadi sesuatu yang memiliki nilai jual dan daya tarik yang sangat tinggi atau malah justru kebalikannya.

6. Membuka usah kecil

Tips ini cukup menarik dan mudah. Kalian bisa memutarkan uang 1 juta saja dengan cara membuka usaha kecil terlebih dahulu. Sebagai contoh kalian bisa membuka konter pulsa, warung makan, toko, butik, dan masih banyak lagi yang bisa kalian buka untuk usaha kalian. Kalian hanya perlu memilih salah satu dahulu dan kalian harus rajin untuk mengembangkan usaha yang kalian pilih. Kalaupun sudah berkembang kalian bisa membuka cabang ataupun usaha yang baru untuk menjadi kan penghasilan kalian.

Nah bagaimana dengan 6 tips diatas ? Masih banyak tips untuk memutarkan uang 1 jutaan bahkan dengan modal kurang dari 1 jutaan. Kalian bisa memilih tips tips yang ada diatas. Yang terpenting kalian harus ada niat, berusaha, dan juga mau belajar ketika kalian mengalami kegagalan agar tidak terjadi kegagalan lagi.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com