Sabtu , 16 Januari 2021

Terlalu! Pengemudi Pick Up Tampar Petugas SPBU

02 Mei 2020 16:31 WIB


Screenshot rekaman video aksi penamparan seorang pengemudi pick up terhadap petugas SPBU (Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com - Sebuah rekaman CCTV menunjukkan suatu kejadian tak pantas. Seorang pengemudi mobil pick up menampar petugas stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). 

Rekaman video itu pun menyebar luas di media sosial dan menjadi viral. Salah satu akun Instagram turut membagikan video kekerasan itu, yakni @fakta_indo.



Dalam video terlihat seorang pengemudi pick up tengah berhenti di dekat dispenser pengisian bahan bakar SPBU. Tampak seorang petugas wanita memberi arahan kepada sang sopir yang masih berada di dalam pick up.

Tak berselang lama, pengemudi pick up terlihat turun dari mobil dan menuju petugas SPBU. Ia langsung melakukan penamparan. Petugas SPBU yang tak menyangka dirinya akan diperlakukan sedemikian rupa langsung berlalu sambil menahan kesakitan.

“Tak terima diberi tahu bahwa lajur kiri untuk motor dan lajur kanan buat mobil, seorang pria pengendara mobil tampar petugas SPBU Parigi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat,” tulis akun @fakta_indo memberi keterangan video unggahannya, Jumat (01/04/2020).

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber, pascaaksi penamparan, petugas SPBU yang menjadi korban kemudian melaporkan penganiayaan dialaminya ke pihak kepolisian setempat. Saat ini pihak kepolisian masih memburu sopir pick up yang bertindak semena-mena terhadap petugas SPBU.

Berkaca dari kejadian itu, sikap rendah hati dan tidak arogan harusnya senantiasa dijaga dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih di bulan Ramadan seperti sekarang, sudah sewajarnya kita bisa mengendalikan diri dan hawa nafsu. Hidup akan menjadi indah apabila sikap menghargai satu sama lain bisa terwujud dalam kehidupan bermasyarakat. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com