Jumat , 4 Desember 2020

Anggotanya Cedera, Monsta X Tunda Rilisnya Album Fantasia X

7 Mei 2020 16:07 WIB


Monsta X dalam "Fantasia X" (Foto: Instagram @official_monsta_x)


Solotrust.com - Monsta X harus menunda rilisnya album terbarunya "Fantasia X" karena salah satu anggotanya yakni Shownu mengalami cedera punggung.



"Menjelang comebacknya, Shownu merasakan sakit di punggungnya saat melakukan latihan koreografi, dan hasil tes medis di rumah sakit melarangnya melakukan latihan keras atau gerakan tubuh, yang mengharuskannya menerima perawatan," demikian keterangan pihak agensinya, Starship Entertainment, seperti dilansir dari Yonhap (4/5/2020).

Lebih lanjut Starship mengatakan album yang sedianya akan dirilis pada 11 Mei itu akan diundur menjadi 26 Mei 2020.

"Fantasia X" akan menjadi album Korea pertama Monsta X setelah tujuh bulan, sekaligus menandai kembalinya mereka dengan 6 anggota termasuk Jooheon yang telah absen sementara waktu karena masalah kesehatan.

Monsta X terakhir merilis album penuh berbahasa Inggris pertamanya bertajuk "All About Luv" tepat pada hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2020. Album itu berhasil masuk chart Billboard 200, yang merupakan capaian pertama mereka. Dengan raihan itu Monsta X menjadi artis ketiga K-Pop yang berhasil masuk 5 besar chart Billboard 200, setelah BTS dan SuperM. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com