Entertainment

Kontrak Berakhir, I.M Tetap Anggota MONSTA X Namun Keluar dari Starship Entertainment

Selebritis

11 Agustus 2022 21:04 WIB

I.M MONSTA X dalam salah satu foto konsep "Shape of Love" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com -I.M tidak lagi di bawah Starship Entertainment, namun masih menjadi anggota MONSTA X.

Pada tanggal 8 Agustus, Starship Entertainment membuat pengumuman mengenai kontrak I.M dengan agensi tersebut. Terungkap bahwa rapper itu tidak memperbarui kontraknya dengan Starship.



"Kami telah melakukan diskusi yang tulus dengan I.M, tetapi kontrak eksklusif kami dengannya sayangnya akan berakhir. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya, dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung dan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya," kata Starship.

Namun, I.M telah setuju untuk terus aktif dengan MONSTA X di masa mendatang.

"Shownu, Kihyun, Hyungwon, dan Joohoney baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan Starship Entertainment. Dengan pemikiran dan kasih sayang yang sama seperti anggota lainnya, I.M telah setuju untuk berpartisipasi dalam kegiatan MONSTA X di masa depan," kata Starship Entertainment.

MONSTA X memulai debutnya pada Mei 2015. Shownu adalah anggota pertama yang melaksanakan wajib militer, yang dimulainya tahun lalu. Grup tersebut comeback dengan album "Shape of Love" awal tahun ini, sebelum melakukan tur Amerika. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya