Kamis , 6 Agustus 2020

The Nocturne, Album Baru NUEST yang Eksplorasi Wajah Malam

14 Mei 2020 20:06 WIB


NUEST dalam "The Nocturne" (Dok. Pledis Entertainment)

Solotrust.com - NU'EST kembali dengan album mini ke-8nya bertajuk "The Nocturne" dengan lagu utama "I'm in Trouble" pada 11 Mei 2020. Ini adalah rilis baru mereka sejak "The Table" tujuh bulan lalu.

"'The Nocturne' adalah sebuah album yang mengeksplorasi berbagai wajah malam hari dengan ekspresi realistis yang dapat dirasakan oleh siapa pun. Mereka adalah nocturne-nocturne yang diisi dengan warna kita sendiri, tidak seperti nocturne yang sentimental dan sedih pada umumnya," demikian kata Baekho dalam Q&A rilisnya album ini, yang disediakan oleh Pledis Entertainment, sebagaimana dikutip dari Yonhap (11/5).



Baekho yang turut menulis lagu-lagu di dalamnya juga mengatakan bahwa "The Nocturne" menghadirkan sudut pandang baru dari kisah cinta yang selama ini disajikan grupnya, yakni dengan ekspresi yang lebih jelas dan terang.

Sementara itu leader NU'EST, JR mengatakan bahwa "I'm in Trouble" adalah lagu yang menangkap momen yang intens dari pasangan yang jatuh cinta satu sama lain.

Dikutip dari Osen via Soompi (11/5), album ini disambut hangat fans internasional dengan berhasil memuncaki chart iTunes di 13 negara dan region seperti Jepang, Singapura, Chili dan Uni Emirat Arab. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com